Suatu hari seorang gembala menemukan seekor Sapi liar di padang rumput di mana domba-dombanya digembalakan. Dia dengan cepat menangkap Sapi liar Menggunakan Tali Tambang, yang di jeratkan ke kaki Sapi liar. Sapi menjerit kesakitan dan meronta – ronta kesakitan  ketika Penggembala menangkapnya. Semakin Lama Suara Jeritan Si Sapi liar Semakin Keras. Tetapi terlepas dari jeritan dan perjuangannya untuk melarikan diri, Penggembala berhasil Menangkapnya dan akan menjual Sapi Liar Ke Pasar Daging.

Domba di padang rumput sangat tercengang dan geli melihat perilaku Sapi liar yang meronta dan menjerit.Ketika dibawa paksa oleh penggembala.

"Apa yang membuatmu menjerit seperti itu?" Tanya salah SatuSeekor Domba. “Gembala sering menangkap dan membawa salah satu dari kami. Tapi kami diam saja tidak sepertimu yang  membuat keributan memalukan seperti yang kamu lakukan. ”

"wow Itu semua sangat baik kalian tidak meronta - ronta," jawab si Sapi liar,” Akan tetapi beda halnya denganku Penggembala datang menangkap Kalian, dia hanya Memotong bulu wol kalian dan melepaskan kalian lagi. Tapi untuku dia menginginkan dagingku dan tentu saya tidak akan kembali lagi seperti kalian! ”

Semua Domba hening terdiam mendengar jawaban dari Sapi liar.

Pesan Moral: Sangat mudah untuk berani ketika tidak ada bahaya. Jangan bandingkan dua situasi yang berbeda tanpa memahaminya.